lazada

Tips Delete rasa 'BOSAN & JENUH' Saat ng-Blog | Menurut Huda Anak Bangsa

Tips Delete rasa 'BOSAN & JENUH' Saat ng-Blog | Menurut Huda Anak Bangsa -
Saat kita ng-blog pasti ada rasa jenuh, bosan, malas, kekurangan refrensi untuk update artikel, pikiran butek alias buntu, dan lain sebagainya. Semua itu kalian pasti pernah merasakan semua, bener kan ??
Dalam Artikel berikut ini, saya akan sedikit memberikan tips yang sehubungan dengan Kegiatan Ngblog. Nah, tips yang akan saya bagikan ke anda semua adalah Tips Delete Rasa 'BOSAN & JENUH' Saat Ng-Blog.

Saat kita ng-blog pasti ada rasa jenuh, bosan, malas, kekurangan refrensi untuk update artikel, pikiran butek alias buntu, dan lain sebagainya. Semua itu kalian pasti pernah merasakan semua, bener kan ?? (saya sendiri juga begitu :p).  Nah untuk menghilangkan semua itu, kalian bisa melakukan ini yang ada dibawah ini :

1. Target. Target merupakan kunci untuk kesuksesan dan perkembangan blog kalian. Dengan kalian mempunyai target, kalian bisa mengembangkan blog kalian secara serentak dan tertata sesuai dengan tingkatnya. Target yang dimaksud adalah target yang postif pastinya agar menjadikan blog kalian lebih postif untuk pembacanya. Misal kalian menargetkan blog kalian sehari update artikel sampai 5 artikel perhari dan submit artikel dalam blog kalian ke beberapa sosial bookmark alias sosbok, dsb.

2. Jika jenuh yang ada dalam diri kalian masih belum hilang, update lah Artikel Lucu ataupun Artikel yang isinya tentang keseharian kalian dan yang kalian alami. Tips kedua ini setidaknya bisa menciptakan rasa semangat  kalian saat Ng-blog.

3. Cari Insipirasi. Untuk tips ke 3 ini sejalan dengan tips yang pertama. Cari inspirasi tersebut mungkin bisa dicoba dengan tengak-tengok ke blog tetangga (Tengok ke blog aye juga boleh :p). Ambil refrensi yang bagus dan menarik yang sesuai dengan keyword blog kalian. Dengan demikian kalian bisa menemukan refrensi untuk update artikel.

Untuk tengak-tengok blog tetangga bukan hanya sekedar melihat-lihat artikel untuk bahan refrensi tetapi juga tengok kemajuan kelebihan yang ada dalam blog tetangga. Mungkin dari berapa visitor perharinya, Bagaimana konfigurasi SEOnya mulai dari OnPage dan OffPage. Nah itu semua dapat berfungsi sebagai refrensi dalam memajukan dan menggembangkan blog kalian. 

4. Nah tips 1, 2, 3 sudah dan lanjut ke tips ke4. Tips ke4 adalah Sediakan Kopi saat Ng-blog. Kenapa kok harus kopi ?? iya itu wajib dan bukan sunnah :p. Sebab kopi jadi sahabat terbaik dari yang terbaik untuk menemani kita saat Ng-blog. Dengan adanya kopi tersebut mata kalian bisa melek. Nah dengan meleknya mata, Kalian bisa update beberapa artikel terbaru dengan jumlah artikel yang kalian target.

Kopi kan biasanya di temani rokok ?? ohya bener banget. Untuk rokok terserah kalian yang perokok. Kecuali untuk yang Ng-blog di rumah dan masih sekolah, jangan sekali kali Ng-rokok tuh. Gak jadi tulis artikel malah di kasih omelan sama enyak babe lu. haha :p.

5. Ambil Headset/Speaker dan Jalankan lagu favoorit kalian. Setel dengan volume sesuka kalian. Nah untuk yang punya Speaker volumenya jangan banter banter bro, kucing ku nanti bangun :p wkwkwk.

6. Nah jika sampai tips k4 kalian masih merasa jenuh, Mainlah Game sebentar. Tutup semua browser kalian dan jalankan game yang ada di PC kalian. Aku gak punya game ?? Masalah buat lu (:p bercanda). Untuk yang PCnya tidak ada game, cari dan downnload aja di rumahnya mbah google.

7. Kalian masih ada yang jenuh dan lain lainya ??. Untuk tips terakhir adalah Tutup Semua Aplikasi dan Shutdown PC kalian dan pergilah ke tempat yang bisa menyegarkan diri dan pikiran kalian. hehe.

Oke, Mungkin itu saja tips yang bisa saya bagikan untuk kalian. Saya mohon maaf kalau tipsnya crazy banget tapi saya berharap isinya bisa bermanfaat bagi kalian. Saya juga memohon maaf sekali lagi jikalau bahasanya sangat crazy juga :p.  Terima kasih

0 Response to "Tips Delete rasa 'BOSAN & JENUH' Saat ng-Blog | Menurut Huda Anak Bangsa"

Posting Komentar

Please Bantu Saya, Like This !!!


×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget